IKL

Friday 13 June 2014

Kumpulan puisi galau

puisi melupakanmu

by.adw
saat bunga cinta dalam tertanam
saat  ku merasa kehangatan yang terman
di situlah cintamu akhirnaya kelam
kau buat hangus semua harapan

indahnya mimpiku yang kurasakan denganmu
ternyata tak seperti harapan masa lalu
akhir hampa kurasakan darimu
dengan berat hati yang terasa ngilu

walapun tlah datang pengantimu
yang selalalu mengerti akan diriku
yang selalu memanjakanku melebihimu
tapi dia bukan bunga hatiku

tapi karna kau
aku tak bisa mencintainya
aku tak bisa berikan harapan semu untuknya
jikala masih ku ingat saat kau gengam hangat tanaganku
mana bisa kau melupakan semua itu
dengan rasa ini kucoba tuk melupakanmu


Puisi meski bukan denganku

by.adw

ikhlas
hari ini aku mencoba tuk lupakan semua
menghapus ukiran batu hinga tak bebekas
dengan tangis yang hilang menua

jka sutau hari nanti
bunga putih mekar di hatimu lagi
mengantikan cintaq yang telah kau hianati
aku tak kan menesalinya lagi

aku akan mendoakan kau bahagia
dengan dia yang tlah menggantikanku
begitulah ku sadr kau sudah denganya
dan mencoba  untuk sembuh dari ku terluka

kuharap....
cinta barumu tak sperti cintaku
cinta kita yang tak temerap
yang hilang dan cepat tak berlaku

bahagialah kau
meski bukan dengaku lagi
aku ikhlas ralakan dia untukmu
aku tetap tersenum walapun sakit di hati

Ku ingin kau kembali

by.adw
terasa berat kujalani hidupku
saat kau tak berada di sampingku
sehingga ku tak bisa melangkah maju
tanpa semangat darimu

kasihku yang sangat ku cintai
ku ingin kau kembali
ke dunia ini...
menemaniku dalam kesepian ini

sekarang dimanakah dirimu kasihku
apakah kau tega meninggalkanku
di tempat suci tanpa cintamu
tanpa engkau yang menyayangiku

ku ingin kau hadir kembali
dan melikiskan kembali kisah cinta ini
sampai kita tak bernafas lagi
walapun itu hanya mimpi
yang tak mungkin terjadi

 AKU CINTA KAMU

by.adw
saat kupejamkan mataku
pesonamu melintas dalam pikirku
saat ku buka kedua mataku kauberi senum termanis milikmu


kala ku termenung dalam kesenyupan
kau temani aku lewati desah napasku
kala langkahku tanpa arah tujuan
kaubawa aku dalam lautan teduhmu

jikakau lihatbkesedihan tengah menderaku
kau beri aku peluk suka citamu
di masa aku penuh kebahagiaan
kau manjakan aku dalam luapan kasihmu

ketika aku mulai melupakan hadrimu
]kau getarkan rindu dalam kalbuku
ketika aku ppun meragukan kesetiyaanmu
kau rengukan hatiku dan berkata "aku mencintaimu"

selalu....
kau ulurkan tangan buatku
kau dekap aku dalam hangat cintamu
cinta yang suci,tulus dan abadi
terucap janji
kau takan terganti

No comments:

Post a Comment

KLIK